Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Monday, February 13, 2017

Sinopsis Film Rec 2 (2009)

Sinopsis Film Rec 2 (2009) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film 2009 Spanyol horor sekuel tahun 2007 REC dan angsuran kedua dari seri film REC. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jaume Balaguero dan Paco Plaza, keduanya kembali dari film sebelumnya. Cerita terjadi segera setelah peristiwa dari film pertama. [2] Film ini diikuti oleh REC 3: Genesis.


Sinopsis Film Rec 2 (2009)


Dr. Owen (Jonathan Mellor), seorang pejabat dari Kementerian Kesehatan, dan tim GEO bersenjata berat yang dilengkapi dengan kamera video yang dikirim ke sebuah gedung apartemen dikarantina untuk mengendalikan situasi. Setelah Martos, operator GEO, dibunuh dan terinfeksi menghadapi beberapa terinfeksi, Owen menggunakan mantra agama dan rosario untuk menahan dia pergi di sebuah ruangan. Ternyata Owen sebenarnya seorang imam yang dikirim oleh Vatikan untuk mendapatkan sampel darah dari seorang gadis yang dimiliki bernama Tristana Medeiros, penyerang yang sama dari akhir film sebelumnya.

Pada penthouse, Tristana adalah tempat yang akan ditemukan. Larra, salah satu operator GEO, menemukan sampel nya darah (Tristana ini) - satu-satunya yang imam asli mengambil darinya. Owen melakukan ritual agama, dan darah combusts, mengkonfirmasikan bahwa itu adalah darah dia mencari; Namun, Fernandez, komandan tim GEO menjatuhkannya, rendering itu berguna. Owen mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus mendapatkan sampel darah dari Tristana dirinya.

Ayah Jennifer, yang luar mendapatkan obat untuk putrinya (yang terinfeksi Jennifer dari angsuran pertama), berhasil meyakinkan petugas pemadam kebakaran untuk membawanya ke dalam gedung. Tiga remaja, Tito, Mire dan Ori mendapatkan akses ke gedung melalui sistem pembuangan limbah; Namun, polisi menutup pintu keluar mereka. Setelah kematian Larra, ayah Jennifer, dan petugas pemadam kebakaran dari serangan oleh kerasukan, kedua kelompok menemukan satu sama lain. Namun, Tito telah digigit, dan mereka menahannya dan mengunci Mire dan Ori di sebuah ruangan di mana nasib mereka yang tersisa tidak diketahui. Kelompok ini kemudian menemukan Ángela Vidal (Manuela Velasco), reporter dari REC, yang masih memiliki kamera dengan dia. Owen memaksa Tito untuk memberitahunya di mana Tristana Medeiros adalah. Setan memiliki Tito mengatakan kepadanya bahwa dia adalah "di tertinggi." Owen angka bahwa ini berarti bahwa dia di penthouse. setan kemudian memberikan petunjuk bahwa "cahaya" tirai mereka dari melihat jalan. Ketika Ángela diminta bagaimana dia melihat Tristana, dia bilang dia melihatnya melalui visi malam kamera. Owen menyimpulkan bahwa beberapa hal hanya dapat dilihat dalam gelap.

Mereka kembali ke penthouse. Ketika mereka menyalakan malam visi kamera, pintu muncul yang membawa mereka ke sebuah ruangan. Mereka menemukan bak diisi dengan air yang tidak dapat terlihat ketika lampu menyala. Sementara Kepala GEO, Fernandez menyelidiki itu, Tristana melompat keluar dan menyeret dia dan kemudian menghilang sebagai cahaya dihidupkan. Ketika Tristana menyerang mereka lagi, Ángela pukulan kepalanya off dengan senapan, akhirnya membunuh dia. Owen marah karena ia membutuhkan sampel darah, tetapi semua Ángela ingin lakukan adalah meninggalkan gedung. Pada titik ini, satu-satunya yang selamat adalah Ángela, Owen, dan Rosso, kameramen GEO. Ketika Owen menolak untuk mengotorisasi mereka keluar, Ángela mulai memukulinya. Rosso mengatakan padanya untuk berhenti, tapi dia menembak dan membunuhnya. Hal ini menunjukkan bahwa setan memiliki Tristana sekarang telah memiliki Ángela sehingga ia bisa meninggalkan gedung. Setelah mengatakan Owen bahwa dia tidak perlu dia untuk keluar, karena dia bisa meniru suaranya, dia membunuh dia. Dia mengambil radio dan mengatakan bahwa misi selesai dan mereka bisa membiarkan mereka keluar. Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa ia tinggal di belakang karena dia terinfeksi dan satu-satunya yang selamat adalah seorang wanita, Ángela. Ketika ditanya bagaimana wanita selamat, yang Ángela setan terlihat di kamera dan tersenyum.

Akhir dari film pertama yang ditampilkan, tapi diperpanjang untuk mengungkapkan bagaimana setan dimiliki Ángela (dengan memaksa mulutnya terbuka dan mentransfer beberapa jenis parasit besar ke dalam mulutnya), dan kemudian sebagai Ángela, bersembunyi sebagai Owen dan tim GEO masuk ke penthouse sebelumnya dalam film.

Sinopsis Film Rec 2 (2009)


Detail Dan Cast Film  Rec 2 (2009)

Disutradarai oleh Jaume Balaguero
Paco Plaza
Diproduksi oleh Julio Fernández
Carlos Fernández
Ditulis oleh Jaume Balaguero
Paco Plaza
Manu Díez
Berdasarkan Karakter oleh
Jaume Balaguero
Paco Plaza
dibintangi
Manuela Velasco
Jonathan Mellor
Oscar Sánchez Zafra
ariel Casas
Alejandro Casaseca
pablo Rosso
Claudia Silva
Sinematografi Pablo Rosso
Disunting oleh Xavi Gimenez [1]
Produksi
perusahaan
Filmax Internasional
Castelao Productions
Didistribusikan oleh Magnolia
Tanggal rilis
2 Oktober 2009
Waktu berjalan
85 menit
negara Spanyol
bahasa Spanyol
Box office $ 18.400.000

Trailer Film Rec 2 (2009)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

No comments:

Post a Comment