Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Sunday, April 23, 2017

Sinopsis Film Speed Racer (2008)

Sinopsis Film Speed Racer (2008) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film komedi aksi komedi olahraga Amerika 2008 yang ditulis dan disutradarai oleh The Wachowski Brothers, catatan berdasarkan serial anime dan manga Jepang tahun 1960 dengan nama yang sama. Film ini membintangi Emile Hirsch, Christina Ricci, John Goodman, Susan Sarandon, Matthew Fox, Benno Fürmann, Hiroyuki Sanada, Rain dan Richard Roundtree. Plot tersebut berkisar pada Speed Racer, pembalap mobil berusia 18 tahun yang mengikuti karir saudaranya yang tampaknya telah meninggal. Pilihannya untuk tetap setia kepada keluarganya dan perusahaan mereka Racer Motors menyebabkan kesulitan setelah dia menolak kontrak yang ditawarkan oleh E.P. Arnold Royalton, pemilik Royalton Industries.


Sinopsis Film Speed Racer (2008) 


Speed ​​Racer berusia 18 tahun yang kehidupan dan cintanya selalu balap mobil. Orang tuanya Pops and Mom menjalankan Racer Motors yang independen, di mana saudaranya Spritle, mekanik Sparky, dan pacar Trixie juga terlibat. Sebagai seorang anak Speed ​​mengidolakan mantan kakaknya, Rex Racer, yang terbunuh saat berlomba di Casa Cristo 5000 (AKA The Crucible), sebuah demonstrasi balap lintas negara yang mematikan. Sekarang memulai karirnya sendiri, Speed ​​Racer dengan cepat menyapu dunia balap dengan keahliannya di balik kemudi mobil saudaranya, Mach 5 dan mobil Formula One miliknya sendiri di Mach 6, namun tetap tertarik pada seni balap dan Kesejahteraan keluarganya.

E.P. Arnold Royalton, pemilik konglomerat Royalton Industries, menawarkan Speed ​​gaya hidup mewah yang menakjubkan dengan imbalan penandatanganan untuk balapan dengannya. Kecepatan tergoda tapi menurun karena ketidakpercayaan ayahnya terhadap perusahaan yang haus kekuasaan. Marah, Royalton mengungkapkan bahwa selama bertahun-tahun balapan kunci telah diperbaiki oleh kepentingan perusahaan, termasuk Royalton sendiri, untuk mendapatkan keuntungan. Royalton mengeluarkan kemarahannya pada Speed ​​dengan memiliki supirnya memaksa Speed ​​ke dalam sebuah kecelakaan yang menghancurkan Mach 6 dan menuntut Racer Motors untuk pelanggaran kekayaan intelektual. Kecepatan mendapat kesempatan untuk melakukan pembalasan melalui Inspektur Detector, pimpinan divisi kejahatan perusahaan. Racer Taejo Togokahn mengatakan bahwa dia memiliki bukti yang bisa mendakwa Royalton tapi hanya akan menawarkannya jika Speed ​​dan Racer X bertopeng misterius setuju untuk balapan di timnya di Casa Cristo 5000. Taejo mengatakan bahwa sebuah kemenangan dapat secara substansial menaikkan harga saham Bisnis balap keluarganya, menghalangi pembelian yang diatur Royalton. Speed ​​setuju tapi tetap menyimpan keputusannya dari keluarganya, dan tim Inspektur Detector membuat beberapa modifikasi defensif pada Mach 5 untuk membantu Speed ​​dalam demonstrasi tersebut.

Setelah mereka berkendara bersama dan bekerja secara alami sebagai tim, Speed ​​mulai menduga bahwa Racer X sebenarnya adalah saudaranya Rex yang menyamar. Keluarganya menemukan bahwa dia telah memasuki balapan dan setuju untuk mendukungnya. Dengan bantuan keluarganya dan Trixie, Speed ​​mengalahkan banyak pembalap brutal yang telah disogok oleh fixer Cruncher Block untuk menghentikannya, dan mengatasi hambatan yang tampaknya tidak dapat diatasi untuk memenangkan perlombaan. Namun, pengaturan Taejo terungkap sebagai tipuan, karena ia hanya tertarik untuk meningkatkan nilai dari perusahaan keluarganya sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan dari pembelian Royalton. Kecepatan yang marah menabrak lintasan yang dia gunakan untuk dikendarai dengan saudaranya, dan menghadapi Racer X dengan kecurigaan bahwa dia adalah Rex. Racer X melepas topengnya, memperlihatkan wajah yang tidak dikenal, dan mengatakan bahwa Rex memang sudah mati. Kecepatan pulang ke rumah, dimana adik Taejo Horuko Togokahn memberinya undangan otomatis Taejo ke Grand Prix, yang ditolak Taejo. Keluarga keluarga Racer bersama-sama dan membangun Mach 6 baru dalam 32 jam.

Kecepatan memasuki Grand Prix melawan peluang besar: Royalton telah menempatkan sebuah hadiah di kepalanya bahwa pembalap lain sangat ingin mengumpulkannya, dan dia diadu melawan supir Hall of Fame masa depan Jack "Cannonball" Taylor. Kecepatan mengatasi awal yang lambat untuk menyusul Taylor, yang menggunakan perangkat selingkuh yang disebut tombak untuk mengunci Mach 6 ke mobilnya sendiri. Kecepatan menggunakan jack lompatannya untuk mengekspos perangkat ke kamera video, menyebabkan Taylor mengalami kecelakaan. Kecepatan memenangkan perlombaan, setelah berhasil mengekspos kejahatan Royalton. Sementara Racer X menyaksikannya terungkap dalam sebuah moto mondar-mandir bahwa dia sebenarnya adalah Rex, yang telah memalsukan kematiannya dan menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya sebagai bagian dari rencananya menyelamatkan keluarganya dan olah raga balap. Dia memilih untuk tidak mengungkapkan identitasnya kepada keluarganya, menyatakan bahwa dia harus hidup dengan keputusannya. Keluarga Racer merayakan kemenangan Speed ​​sebagai ciuman Speed ​​and Trixie, dan Royalton dikirim ke penjara.

Sinopsis Film Speed Racer (2008) 


Detail Dan Cast Film Speed Racer (2008) 

Diarahkan oleh :
* Saudara Wachowski [n 1]

Diproduksi oleh :
* Joel Silver
* Grant Hill
* Andy Wachowski [n 1]
* Larry Wachowski [n 1]

Ditulis oleh :
* Wachowski Brothers [n 1]

Dibintangi :
* Emile Hirsch
* Christina Ricci
* John Goodman
* Susan Sarandon
* Matthew Fox
* Benno Fürmann
* Hiroyuki Sanada
* Hujan
* Richard Roundtree

Tanggal rilis :
* 26 April 2008 (Teater Nokia)
* 9 Mei 2008 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 93,9 juta [2]

Trailer Film Speed Racer (2008) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Speed Racer (2008) 

No comments:

Post a Comment