Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Saturday, November 18, 2017

Sinopsis Film Raid Dingue (2017)

Sinopsis Film Raid Dingue (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film komedi Prancis 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Dany Boon.


Sinopsis Film Raid Dingue (2017) 



Johanna Pasquali (Alice Pol) adalah seorang wanita muda yang hanya memiliki satu mimpi dalam hidup - menjadi bagian dari pasukan keamanan nasional elit. Beruntung baginya, ayahnya adalah Menteri Dalam Negeri Jacques Pasquali, dan dia menarik senar untuk mengajaknya masuk sebagai peserta pelatihan - dengan syarat keterlibatannya tetap dirahasiakan: putrinya harus berakhir dengan kecewa dengan RAID dan tidak lagi ingin menjadi bagian darinya.

Johanna dan trainee lainnya - semua laki-laki - adalah tanggung jawab Eugène Froissard (Dany Boon), yang telah mengalami masa-masa sulit belakangan ini; istrinya telah meninggalkannya untuk saudaranya dan semua orang tahu ini; dia dianggap sebagai kutukan oleh rekan-rekannya. Dia adalah pria macho, sangat marah karena gagasan seorang wanita menjadi bagian dari RAID, dan berniat menemukan alasan untuk membuat Johanna pergi.

Cue beberapa gaffes oleh Johanna, dan keterkaitan plot yang menyebabkan dia siap untuk melindungi Presiden Prancis, membahayakan keterlibatannya dengan putra produsen ban utama Prancis, dan tentu saja melunakkan mesin Froissard dan Pasquali yang tangguh satu sama lain.


Sinopsis Film Raid Dingue (2017) 


Detail Dan Cast Film Raid Dingue (2017) 

Stars : 
*  Alice Pol
* Dany Boon
* Michel Blanc
* See full cast & crew

Trailer Film Raid Dingue (2017) 


No comments:

Post a Comment