Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Wednesday, March 22, 2017

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015)

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2015 film action fantasi gelap Amerika disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Bintang film Vin Diesel sebagai penyihir-pemburu abadi yang harus menghentikan wabah dari melanda New York City. [5] Film ini dirilis pada tanggal 23 Oktober 2015, terlaris $ 147.000.000 terhadap anggaran $ 90 juta. [4] Film ini menyorot oleh kritikus.


Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015)


800 tahun yang lalu, Ratu melepaskan Wabah Hitam untuk menghapus umat manusia dan membunuh keluarga Kaulder, tapi ia mampu mengalahkan dia. Sebelum ia bertemu akhir hidupnya, Ratu mengutuk Kaulder dengan kehidupan kekal.

Pada hari ini, Kaulder mencegah seorang penyihir remaja dari secara tidak sengaja menghancurkan pesawat terbang. Kaulder diturunkan bekerja sebagai pemburu penyihir untuk sebuah organisasi bernama Axe dan Cross, yang bertujuan untuk menjaga gencatan senjata antara manusia dan penyihir dan baik mengeksekusi atau memenjarakan para penyihir yang melanggar hukum. Ia dibantu oleh seorang imam yang disebut "Dolan".

The 36 Dolan mengatakan Kaulder bahwa ia pensiun dari tugasnya dan telah memilih Dolan baru baginya. Mantan tampaknya meninggal dalam tidurnya malam itu. Kaulder dan 37 Dolan menyimpulkan bahwa 36 dibunuh oleh penyihir. Sementara melacak penyihir, Kaulder menemukan jejak sihir gelap tua, tidak terlihat sejak setelah ia membunuh Ratu. Hal ini menunjukkan bahwa 36 tidak mati melainkan di bawah mantra sihir gelap yang hanya dapat rusak jika penyihir yang dilemparkan itu dibunuh.

Menggunakan petunjuk yang 36 tertinggal, Kaulder pergi ke penyihir bar, dimiliki oleh Chloe dan Miranda, untuk membeli mantra memori untuk membantu dia ingat bagaimana ia meninggal dan kembali. Chloe akhirnya setuju untuk memberikan mantra. Selama proses menghidupkan kembali memori Kaulder ini, bar diserang oleh seorang penyihir, orang yang sama yang mengutuk 36 Dolan. Dia kemudian menyerang Chloe di apartemennya, meskipun Kaulder menyelamatkan dia dengan menarik nya melalui portal ke apartemennya sendiri. Dolan-37 dan Kaulder bekerja sama untuk menentukan nama penyihir bermusuhan ini - Baltasar Ketola, meskipun ia pergi dengan Belial. Tak lama setelah, Kaulder meyakinkan Chloe mencoba untuk membuat dia ramuan memori lain, tapi karena Belial menghancurkan simpanan nya di klub, dia perlu mengunjungi gudang Miranda. Setelah itu ditemukan bahwa tanaman mereka ada untuk tidak tumbuh belum dan sisanya dari jenisnya dicuri oleh Belial, Kaulder dan Chloe menemukan tubuh Miranda sebagai Belial ejekan mereka melalui telepon dari telepon Miranda. Chloe kemudian unhesitantly setuju untuk membantu Kaulder mendapatkan apa yang dia butuhkan untuk membunuh Belial.

Dalam rangka untuk mendapatkan bahan langka untuk membuat mantra memori lain, mereka mengunjungi Danique. Namun, Danique obat Kaulder dengan mimpi memori tak berujung dan diturunkan berencana untuk mengunci dia pergi selamanya. Chloe, diturunkan menjadi mimpi-walker, mampu membebaskan pikiran dan pasangan lolos. Kaulder meminta Chloe untuk memasukkan pikiran dan menarik keluar memori. Ia menemukan bahwa, meskipun tubuh Ratu dibakar menjadi abu, yang Dolan pertama kali memutuskan untuk cadangan hatinya untuk menyelamatkan Kaulder dari rasa sakit yang terkait. keabadiannya diturunkan terikat ke jantung Ratu, dan jika mati, Kaulder akan kehilangan keabadiannya atau mati sepenuhnya. Mereka menyimpulkan bahwa Dolan 36 diserang karena dia tahu dari mana jantung tersembunyi dan disiksa untuk mengungkapkan lokasi. Mereka juga menyadari bahwa rencana nyata Belial adalah untuk menghidupkan kembali Ratu.

Meninggalkan Chloe dan 37 Dolan belakang, Kaulder pergi untuk menghadapi setan dan Ratu untuk mencegah dia dari kembali. Meskipun ia membunuh Belial dalam konfrontasi, Belial sudah dihidupkan kembali Ratu, yang kemudian mencuri kembali keabadian Kaulder ini. The 36 Dolan, yang baru pulih, mendorong Kaulder untuk terus berjuang.

Para anggota Dewan Penyihir, yang memegang Penjara Witches ', dibunuh dan Ratu berencana untuk memberlakukan kutukan wabah lain menggunakan penyihir dipenjarakan sebagai coven, karena bahkan penyihir Ratu tidak cukup kuat untuk membuangnya. Menggunakan kemampuan berjalan mimpinya, Chloe berhasil membunuh salah satu tahanan yang paling lemah, memutuskan sambungan dari Ratu untuk para tahanan dan untuk sementara mengulur-ulur rencananya. Kaulder perkelahian Ratu, dan muncul dekat dengan membunuhnya, sampai 37 Dolan serangan itu dengan dendam terhadap Kaulder untuk membunuh penyihir orang tuanya. Dia meminta Ratu untuk memberinya kekuatan magis. Dia menyatakan bahwa meskipun kekuatannya, "tanah liat tidak bisa berubah menjadi emas" dan menghancurkan dia, sebelum beralih ke Chloe dan menghubungkan pikirannya untuk menyelesaikan hubungan antara para penyihir untuk wabah kutukan untuk membentuk lagi. Kaulder berhasil memanggil badai (menggunakan rune cuaca ia disita dari penyihir muda di pesawat) dan melemparkan pedangnya ke Ratu, membakarnya menjadi abu. Kaulder mempersiapkan untuk mengalahkan kedua hati Ratu dan dirinya sendiri; tapi Chloe dissuades dia, menyatakan bahwa ada hal-hal dalam kegelapan lebih buruk daripada penyihir Queen.

The 36 Dolan setuju untuk menunda pensiun dan tinggal di sisi Kaulder ini. Chloe tidak juga, dan tiga membentuk tim baru, bebas dari Axe dan Salib. Detak jantung Ratu terdengar dalam simpanan senjata Kaulder di apartemennya.

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015)


Detail Dan Cast Film The Last Witch Hunter (2015)

Diarahkan oleh :
* Breck Eisner

Diproduksi oleh :
* Mark Canton
* Vin Diesel
* Bernie Goldmann

Ditulis oleh :
* Cory Goodman
* Matt Sazama
* Burk Sharpless

Gibintangi :
* Vin Diesel
* Elijah Wood
* Rose Leslie
* Ólafur Darri Olafsson
* Julie Engelbrecht
* Michael Caine

Tanggal rilis :
* 13 Oktober 2015 (New York City)
* 23 Oktober 2015 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 146.900.000 [4]

Trailer Film The Last Witch Hunter (2015)


No comments:

Post a Comment