Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Tuesday, March 21, 2017

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film Amerika 2014 seni bela diri yang disutradarai oleh Wych Kaos dan merupakan prequel film 2009 Tekken, sendiri berdasarkan seri game fighting dengan nama yang sama. Bintang film Kane Kosugi, Rade Šerbedžija, dan Kelly Wenham. Cary-Hiroyuki Tagawa dan Gary Daniels kembali peran-peran mereka sebagai Heihachi Mishima dan Bryan Fury, masing-masing. [2]


Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)


Seorang pria dengan tidak ingat masa lalunya bangun di sebuah apartemen di distrik luar Tekken Kota sebelum ia dikejar oleh orang-orang bersenjata dan tertangkap oleh pembunuh wanita bernama Rhona Anders. Dia dibawa ke pemimpin gerilya yang dikenal sebagai "Menteri", yang memberinya huruf "K" sebagai codename dan memiliki bahan peledak operasi ditanamkan di dadanya, harus ia gagal misinya atau mencoba untuk meninggalkan organisasi. Meskipun amnesia nya, "K" menampilkan keterampilan yang luar biasa dalam pertempuran dan keahlian menembak. Dia berteman petugas kebersihan lokal kabupaten, yang putranya tewas istrinya dan lumpuh dia sebelum menghilang tiga tahun sebelumnya. Setelah mengalahkan lawan dalam pertandingan sparring, "K" yang diperintahkan oleh Menteri membunuhnya atau petugas kebersihan; "K" penurunan dan mengatakan Menteri membiarkan petugas kebersihan pergi, ke mana antek Menteri istirahat leher lawan yang kalah.

Selama beberapa hari ke depan, "K" diberikan sebuah unit apartemen tempat ia plot target berikutnya. Dia berteman penyewa bernama Laura setelah menyelamatkan dia dari beberapa perampok. Setelah salah satu tugasnya, ia mengatakan Rhona dia ingin keluar. Mengingat peristiwa dari mana ia pertama kali bangun, "K" kembali ke gedung apartemen dari awal film dan meminta manajer untuk catatan pada tinggal sebelumnya, yang manajer hanya telah dia menandatangani di bawah inisial "K. M." Pada pekerjaan berikutnya, "K" pertempuran dan dikalahkan oleh sasarannya, Bryan Fury, yang memperingatkan dia untuk pergi dari pekerjaannya sebelum menghilang. Keesokan paginya, "K" menghadapkan Rhona tentang Fury, yang diturunkan menjadi mantan rekan Menteri. Sebagai Laura adalah seorang perawat, "K" memiliki nya menghapus peledak dari dadanya.

"K" menerima panggilan dari Fury, yang memperingatkan dia bahwa Menteri memiliki "K" ditandai sebagai target. Dia bertemu dengan Rhona malam itu sebelum mereka berdua menghadapi Fury, yang menunjukkan mereka sebuah artikel koran dan mengatakan kepada mereka mereka semua pion dari Menteri. Kemudian, Rhona menusuk Menteri di belakang, tapi "K" di kemudian hari menemukan bahwa Laura telah diculik oleh Gentek Factory. Duo menyelinap ke Gentek, di mana Rhona pertempuran dan mengalahkan pembunuh perempuan Menteri. "K" memenuhi Heihachi Mishima, yang mengungkapkan bahwa "K" adalah anaknya Kazuya Mishima. Seperti Spartan kuno mengirimkan anak-anak laki-laki mereka ke padang gurun untuk bertahan hidup saja, Heihachi telah Kazuya dicuci otak dan dilepaskan untuk menguji kemampuan kelangsungan hidupnya. tubuh Kazuya penuh dengan kemarahan ketika Heihachi membunuh Laura sebelum ia pertempuran dua pejuang bernama Rip dan Thorn. Setelah mengalahkan dua kombatan, Kazuya menerima garis keturunan dan telah Rhona menemaninya untuk menemukan Heihachi, yang berdiri di atas kaki langit Tekken City.

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)


Detail Dan Cast Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)

Diarahkan oleh :
* Wych Kaos

Diproduksi oleh :
* Steven Paul
* Pimol Srivikorn

Ditulis oleh :
* Nicole Jones
* Steven Paul

Dibintangi :
* Kane Kosugi
* Cary-Hiroyuki Tagawa
* Rade Šerbedžija
* Gary Daniels
* Kelly Wenham

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Trailer Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)

No comments:

Post a Comment